October 10, 2020

Golden Stone, Perumahan Mewah Terbaik di Serpong

Dulu, area Serpong bukan merupakan area yang banyak dilirik pemburu properti untuk bermukim. Lokasinya yang dulu dinilai cukup jauh dari pusat Kota Jakarta serta kurangnya ketersediaan transportasi umum membuat orang malas mencari hunian disana. Tapi kini semuanya sudah berubah. Serpong terus melakukan pembangunan dalam berbagai bidang. Tidak heran apabila kini Serpong pun dipenuhi oleh perumahan - perumahan berbagai kelas dan variasi harga.

 

Salah satu perumahan yang berada di Serpong misalnya Golden Stone. Perumahan ini digarap oleh GNA Marko KSO. Berada di Jalan Diklat Pemda Dukupinang, Golden Stone merupakan perumahan yang memiliki konsep integrated development yang menggabungkan perumahan, apartemen serta ruko dalam satu kawasan.

 

Di dalam perumahan ini terdapat sekitar 1000 rumah dan 20 tower apartemen dengan luas total lahan pembangunan sekitar 25 hektar. Menawarkan empat tipe rumah, dengan tipe terkecil 41/50, harga rumah di Golden Stone Serpong dijual mulai dari 600 jutaan saja. Sehingga bukan hanya orang berduit saja yang bisa membeli rumah disini, tetapi mereka para masyarakat kelas menengah pun bisa menggapai mimpinya untuk punya tempat tinggal sendiri disini.

 

Karena lahan proyeknya sangat luas, maka jangan kaget apabila fasilitas perumahan disini pun lengkap. Mulai dari jogging track yang dikelilingi oleh pohon dan danau, club house di tepi danau yang tenang, ruko dan komersial area yang diisi oleh berbagai macam bisnis serta usaha, security dan CCTV 24 jam bahkan mini zoo agar si kecil merasa betah tinggal di sini.

 

Untuk aksesibilitas, Golden Stone Serpong sangat dekat dari Tol Jakarta Merak serta Tol Kunciran Serpong. Sedangkan apabila mencari akses transportasi umum, tersedia kereta commuter line / KRL serta bus yang bisa mengantar Anda sampai tujuan.

 

Golden Stone Serpong adalah hunian yang paling pas untuk Anda dan keluarga. Sebab lingkungannya begitu hidup, nyaman juga asri. Selain itu, harga jual unit rumah di Golden Stone Cikarang masih sangat terjangkau dengan fasilitas berlimpah. Golden Stone adalah perumahan terbaik yang bisa dipilih oleh Anda untuk dihuni bersama orang tersayang.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent