August 08, 2022

5 Tempat Berbelanja Terlengkap Dekat Golden Stone Serpong

Golden Stone Serpong adalah sebuah perumahan dengan konsep terintegrasi yang berada di Serpong, Tangerang. Perumahan ini terletak sangat strategis, dikelilingi oleh berbagai macam infrastruktur utama termasuk pusat perbelanjaan. Dan berikut adalah beberapa contoh pusat perbelanjaan yang berada dalam jarak dekat dengan Golden Stone Serpong:

Summarecon Mall Serpong

Siapa yang tidak tahu mall terbesar di Sepong yang satu ini? Summarecon Mall Serpong berada dalam jarak sekitar 7.2 kilometer dari Golden Stone Serpong atau setara dengan 18 menit perjalanan berkendara. Disini Anda bukan hanya bisa membeli segala kebutuhan hidup sehari - hari saja, tetapi juga bisa menemukan bermacam tenant hiburan seperti karaoke keluarga serta bioskop.

Baca Juga: Taman di Jakarta Barat untuk Piknik, Gratis Masuk!

Pasar 8

Jika Anda mencari pasar tradisional yang lengkap dan murah, maka Pasar 8 adalah jawabannya. Jaraknya sekitar 12 kilometer atau setara dengan 30 menit perjalanan berkendara dari Golden Stone Serpong. Disini Anda bisa menemukan berbagai macam makanan basah, kering hingga kebutuhan lain. Meskipun namanya merupakan pasar tradisional, tetapi kondisi pasar ini cukup bersih dan nyaman.

 

Pasar Modern Paramount Serpong

Tempat ini merupakan pasar tradisional tetapi jauh lebih modern. Sehingga, kondisinya pun jauh lebih nyaman dan bersih. Tak lupa, juga jauh lebih teratur. Disini ketersediaan segala kebutuhan Anda pun lengkap. Makanan, pakaian juga perabotan bisa ditemukan. Jarak Pasar Modern Paramount Serpong ini hanya sekitar 6.5 kilometer atau setara dengan 17 menit perjalanan.

Baca Juga : Tips Seru Mengadakan Pesta Kebun di Rumah, Ayo Coba!

Mitra 10 Gading Serpong

Kalau tempat yang satu ini adalah tempat berbelanja khusus kebutuhan rumah dan bahan bangunan seperti cat, lampu atau perabotan lainnya. Anda tidak akan menemukan kebutuhan seperti makanan disini. Karena tempatnya khusus untuk kebutuhan rumah dan bahan bangunan, maka jangan kaget jika Anda dapat menemukan jenis barang serta merk apapun yang termasuk ke dalam kategori itu disini saking lengkapnya.

Baca Juga : Gampang! Inilah Cara Memperbaiki Bel Rumah

Matahari Supermall Karawaci

Terakhir, ada Supermall Karawaci yang juga berada dekat Golden Stone Serpong. Tidak jauh berbeda dengan Summarecon Mall Serpong, mall yang satu ini juga sangat lengkap diisi oleh berbagai tenant. Mall ini ramai dikunjungi pada akhir pekan.

Baca Juga : 5 Contoh Taman Vertikal untuk Di Rumah, Bikin Adem

Daftar Proyek Properti Terpopuler

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent